e-KTP Kecamatan IV Koto Aur Malintang

Masyarakat keNagarian III Koto Aur Malintang Kecamatan IV Koto Aur Malintang telah melaksanakan program baru pemerintah yakni, dengan mengganti KTP yang lama dengan e-KTP.Tujuan dari pembuatan e-KTP agar masyarakat Nagari III Koto Aur Malintang ,Nagari Aur Malintang Selatan,Nagari Aur Malintang Timur dan Nagari Aur Malintang Utara agar tidak Menggandakan Kartu Tanda Penduduk baik di dalam Nagari Maupun di luar keNagarian III Koto Aur Malintang Kecamatan IV Koto Aur Malintang.

Masyarakat sedang menunggu namanya di panggil

Masyarakat III Koto Aur Malintang sedang menunggu namanya di panggil

pembuatan e-KTP tidak mengeluarkan Uang sedikitpun gratis !!!pembuatan e-KTP di keNagarian III Koto Aur Malintang kecamatan IV Koto Aur Malintang telah di laksanakan pada Tanggal 18 April 2012 keluarga yang terdata di Kabupaten  sekitar 13.143 orang.masyarakat yang membuat e-KTP berdasarkan Undangan yang dikirim kerumah masing-masing melalui Korong Nagari Tanpa surat Undangan masyarakat tidak di perbolehkan membuat e-KTP,Namun bagi masyarakat yang tidak mendapatkan surat undangan bisa menggunakan Kartu Keluarga yang baru yang di keluarkan dari DINAS PENCATATAN SIPIL KABUPATEN PADANG PARIAMAN.

Masyarakat sedang menunggu di dalam ruangan tunggu

Pelayanan e-KTP

Mulai jam 08.00 wib s/d selesai

Istirahat jam 12.13 wib

Petugas operator e-KTP Kecamatan IV Koto Aur Malintang

Tata Cara Penertiban KTP Elektronik

Secara Massal

Bagi penduduk WNI

( permendagri .no 9 tahun 2011 )

  1. Penduduk Wajib KTP datang membawa surat panggilan pertama ke tempat pelayanan sesuai jadwal yang telah ditentukan
  2. Penduduk mendaftar & memperlihatkan surat panggilan + KTP lama(jika ada).petugas mencocok dan mencatat serta memberikan nomor antri
  3. Penduduk menunggu di ruang tunggu
  4. Petugas operator melakukan pengambilan dan perekaman pas photo ,tanda tangan,sidik jari dan iris.
  5. Petugas membubuhkan TTD dan stempel pada surat panggilan,sekaligus sebagai tanda bukti bahwa penduduk telah melakukan perekaman pas photo,tanda tangan,sidik jari dan iris.
  6. Penduduk pulang ke rumah masing-masing dan menunggu panggilan berikutnya untuk mengambil  e-KTP (KTP Elektronik)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>